Minggu, 01 Mei 2011

bloody Rell

Kereta api adalah sarana transportasi masal yang cukup efisien bagi masyarakat, dengan rangkaian gerbong-gerbong para penumpang dibawa ke tempat tujuan masing-masing. Arah lokomotif bergerak mengikuti kemana saja rell di arahkan.
Namun seiring berjalannya waktu, berbagai kejadian yang menyangkut alat transportasi ini tak dapat begitu saja di pandang sebelah mata. Berbagai kecelakaan tanpa disadari telah memakan banyak nyawa sebagai korbannya. Rell-rell ini lah saksinya.
Tabrakan antara kereta dengan kereta, kereta dengan kendaraan pribadi di berbagai perlintasan, penumpan yang jatuh dari atas kereta, dan lain sebagainya. Sungguh tragis memang, namun segala upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan sudah dijalankan. Apa yang terjadi setelah peringatan disampaikan kepada pengguna jalan yang melewati jalur kereta api?
Musibah tak dapat dihindari, akan tetapi semua kejadian itu faktor kecerobohan manusia sendiri. Segala peraturan dan himbauan rekaan manusia pada akhirnya hanya untuk dilanggar dan diacuhkan. Kesadaran manusia semakin menurun, sedangkan perkembangan jaman semakin terbarui oleh teknologi yang semakin canggih.
Kewaspadaan harus ditingkatkan dan sikap mengalah serta mendahulukan kereta untuk melintas terlebih dahulu adalah tindakan tepat. buah dari kesabaran itu sendiri yang mengantarkan anda selamat hingga kini.

Lihat lah Jalan mu, Waspada di setiap langkah
kunci keselamatan adalah Doa dan sayang terhadap keluarga
mencintai jiwa dan raga sangat lah bijak
sebab nyawa kita sangatlah berharga
dan keluarga menanti kita di rumah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar